admin on December 3, 2013

            POTO, Perfilma Organization Training and Outbound acara yang secara terminologi merupakan perekrutan anggota baru perfilma namun sesungguhnya bukan sekadar perekrutan anggota baru tetapi penyambutan kehadiran keluarga baru. Untuk tahun 2013, POTO diadakan pada tanggal 1-3 November 2013 yang bertempat di Pondok Bengka Permai, Tenjolaya, Bogor. Diikuti oleh 46 orang anggota keluarga baru Perfilma. Dengan tema The Hero is In You

        Seperti biasanya, POTO tetap menjadi acara unggulan perekrutan anggota BO, karena POTO jelas dari segi apapun berbeda dengan perekrutan anggota baru BO lainnya. Tidak ada aspek melelahkan, menyusahkan ataupun memberatkan dalam POTO 2013 ini, semua perserta POTO 2013 justru dituntut untuk selalu tertawa dan selalu merasa bahagia dalam POTO 2013. 

            POTO 2013 diawali oleh rangkaian Pre-event POTO first sight and techmeet dimana para peserta berkumpul untuk pertama kalinya. Pada acara ini, selain diadakan technical meeting POTO 2013 yaitu berupa pemberian tugas-tugas seru ala Perfilma, diperkenalkan juga Perfilma secara singkat mengenai  struktur organisasi Perfilma, proker unggulan Perfilma dan anggota Perfilma.

            Rangkaian acara selanjutnya ialah main event yaitu POTO 2013 itu sendiri pada jumat-sabtu 1-3 november 2013 di Pondok Bengka Permai, Bogor. POTO 2013 tidak hanya dihadiri oleh peserta dan anggota perfilma namun kehadiran para senior, alumni perfilma dengan segala ciri khasnya masing-masing  menambah keseruan POTO 2013. 

            Seperti biasa, combo-combo kece yang ngga mungkin ngga bikin ketawa sampai nangis menghiasi POTO 2013. Trio rexona, pupuk kandang, naruto, buka sikit jos adalah sebagian kecil dari keseruan yang disuguhkan pada combo POTO 2013. 

         Penyampaian materi pers, film, fotografi dan musik oleh para kadiv dan wakadiv perfilma yang sekilas akan membosankan tapi ternyata, yaa ngga mungkin lah acara perfilma ngebosenin, hehe

             Keseruan lainnya tak lain dan tak bukan adalah outbound, inti dari POTO 2013. Games-games nakal ala perfilma tidak lupa untuk mampir di POTO 2013 ini, biskuit dada, 'kenyot' sebut saja mereka.

 Yaudahlahya intinya POTO 2013 ituuuu seru banget. 

 "Terimakasih @PerfilmaFHUI untuk pembukaan novembernya, sakit jiwaaa #POTO2013" - Prasnu P, peserta POTO  2013

 So, nyesel kan masih nunda untuk ikut POTO?

Leave a Comment

Fields with * are required.

Profile

Badan Otonom Pers, Fotografi, Film dan Musik Mahasiswa (PERFILMA) adalah organisasi di FHUI yang mengasah kemampuan pers, fotografi, film dan musik di lingkup kampus khususnya lingkup FHUI. Tujuan dari PERFILMA adalah menjadi sarana untuk mengembangkan kreativitas dan juga menambah pengetahuan di bidangnya.

Read More....

Events

Links

Home
Login

Twitter