admin on December 16, 2013

Satu lagi nih acara keren di FHUI, namanya Pekan Raya Kopma (PRK). Pekan raya kopma ini adalah acara tahunan terbesar Badan Otonom KOPMA FHUI. PRK ini terdiri dari berbagai macam acara keren, ada workshop, fashion show, lomba masak, ada juga closing PRK yang super seru.

Workshop PRK tahun ini diadakan di Hotel Royal Safari Garden Bogor pada tanggal 19-20 Oktober 2013. Workshop yang bertemakan Start Your Own Business with Handicraft ini  bukan sembarang workshop loh, workshop ini adalah kerjasama antara PRK dengan kementrian Koperasi Republik Indonesia (Kemenkop RI). Pembicaranya juga keren-keren banget, ada Anang Rachman dari Kemenkop RI, Prof.Dr. Adler H Manurung, dan  Pak Rambat dari UKM centre. Selain bisa dengerin pemaparan dari para ahli, peserta workshop juga belajar membuat business plan, jadi dengan workhop ini diharapkan para peserta bisa langsung mempraktekkan ilmu yang didapat dari workshop ini. Tuh keren abis kan workshopnya, nyesel sih buat yang ga ikutan.

Selain workshop, ada juga lomba masak yang seru yang diikuti oleh mahasiswa FHUI.  Ini nih yang membuat PRK tahun ini menjadi berbeda, karena pada tahun sebelumnya belum pernah ada lomba masak kaya gini. Dalam lomba masak yang super sengit ini, didapatkan 3 tim yang manjadi pemenang. Pemenang pertama ialah Tim S2 notariat, juara ke 2 adalah Tim FHUI 2010, dan juara ketiganya ialah Tim FHUI 2009.

PRK tahun ini juga menampilkan fashion show dari Danar Hadi dan closing  ceremony. Di closing ceremony PRK tahun ini mengusung tema pasar malam. Nah di closing ceremony ini banyak banget acaranya, ada hiburan music, sulap, acrobat, bazar, dan games-games seru dengan hadiah menarik. Suasananya closing ceremony PRK juga unik banget karena dibuat agar suasananya ala festive gitu, jadi cocok banget sama temanya yakni pasar malam

Seru-seru banget kan acara PRK FHUI 2013 ini? Bagi yang merasa sedih karena gak bisa ikutan PRK tahun ini tenang aja. Karena tahun depan PRK FHUI akan hadir dengan tema seru dan acara yang gak kalah asik :)

Leave a Comment

Fields with * are required.

Profile

Badan Otonom Pers, Fotografi, Film dan Musik Mahasiswa (PERFILMA) adalah organisasi di FHUI yang mengasah kemampuan pers, fotografi, film dan musik di lingkup kampus khususnya lingkup FHUI. Tujuan dari PERFILMA adalah menjadi sarana untuk mengembangkan kreativitas dan juga menambah pengetahuan di bidangnya.

Read More....

Events

Links

Home
Login

Twitter